days

Kesempatan lain, kegagalan lain – Dsy

Hmm, sekarang lagi sedih2nya, Januari 2010, g kerasa dah setahun aja dsy luntang lantung g karuan. Kesannya dsy gagal banget, tapi tetap aja, ada banyak banget anugerah yang dsy dapatkan. Seimbang ato g siy tergantung cara kita menyikapi, kadang ada sedihnya, kadang ada bersyukurnya.

Jadi bulan ini sedihnya ya banyak banget, baru dapat email dari DAAD bahwa dsy g lolos, padahal yang kurang hanya SATU syarat yaitu pengalaman kerja, mereka mintanya dsy punya pengalaman di bidang ini selama 2 tahun, sementara dsy selama ini di labor aja, beda bidang sama yang mereka minta..

Trus yang ADS juga gagal, iya siy, yang ini kemaren agak asal2an dsy urus, trus dapat email dari prof. Heki, katanya dsy g dapat tahun ni, karena dah telat hubungi beliau, katanya siapin diri aja, tahun depan mudah2an beliau mau jadi prof dsy, hmm, ada satu harapan setidaknya, amiin, harus berjuang ni.

Kegagalan lain, hmm, pekerjaan yang dsy dapat kemaren tiba2 batal karena keadaan, sedih banget jadi kacau begini, tau gini dari 2009 dsy ambil S2 di Indo aja, tapi teteup, dsy g benar2 mau, dsy kan udah bertekad, Indo bakal jadi pilihan terakhir, bukan sombong, tapi kita harus nyusun prioritas dong, wajar kan berharap dapat lebih, apalagi dsy bukan tipe orang yang gampang nyerah, dsy banyak maunya, yah pemimpi banget pokoknya..

Jadi, di tengah kegagalah ini dsy berusaha survive, eh malah dapat kekecewaan lagi, tiba2 saja sesuatu yang bikin dsy bertahan pergi, pergi gitu aja, hilang, baru deh dsy ngerasa benar2 ngedrop, rasanya g seimbang senang sama sedihnya.
Akhirnya dsy kabur, yak, kabur dari semuanya yang dsy hadapi di padang, pengen menghilang dulu, nenangin diri..
Oke, sebulan cukup? Belum, 2 bulan? Belum..

Jenuh sekaligus kecewa, merasa gagal sekaligus g tau cara bangkit..
Benar2 di moment yang g ada harapan..
Dsy kabur, artinya, dsy ninggalin kerjaan2 di padang, kabur gitu aja, g pamit, dan itu benar2 g bagus banget, g sopan, dsy tau itu..

Akhirnya dsy bikin keputusan besar, dsy harus S2 tahun ini, udah ada peluang di Malaysia, tapi dsy g pengen, maunya Europe, atau Japan, atau dimana kek, asal jgn Malay, bukan nganggap remeh, tapi g sreg aja di hati, akhirnya ya lupain aja peluang disana.

Dengan hati yang kecewa2nya, dsy ngambil keputusan, dsy mau kuliah di Indo aja, tapi g niat sampe selesai, niatnya sambil nunggu S2 di luar aja, namanya hati pengen ya g bisa dipaksa.
Akhirnya sepakat sama mom, mau daftar April ato Mei ini, tapi Maret berangkat, jadi daripada bengong dirumah.
Trus dah beli tiket pesawat dan dah siap, 2 minggu lagi berangkat kesana, sebelumnya kepadang dulu mo pamit sama bapak.

Disinilah datang kejutan berikutnya, 2 minggu menjelang berangkat, disaat semua dah siap, eh, sepertinya GAGAL sebelum berjuang nih..

Kenapa? Ada apa? Siip, it will be in my next post..

Keep on writing dsy!! ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s