days, kutipan

Kutipan 2 – Dsy

Oke, catatan ini sebenarnya biasa, setidaknya itu yang saya pikir ketika menulisnya di facebook beberapa bulan yang lalu.
Ini hanya potongan kecil cerita yang saya kumpulkan entah dari mana. Tetapi kemudian menjadi lucu ketika catatan ini menuai reaksi yang menurut saya sendiri aneh, juga menurut beberapa teman saya. Menurut saya dan sebagian besar orang yang membaca, catatan ini menggambarkan kepercayaan diri penuh seorang wanita. Bahwa jika seorang lelaki hanya mencintainya dengan cara biasa, maka wanita itu berpikir, percuma, karena toh hal remeh temeh seperti itu juga bisa dia lakukan tanpa lelaki itu. Dia mengharapkan lelaki luar biasa, agar bisa mendampinginya, mendampingi wanita seluar biasa dia. Bahwa yang dia butuhkan tak hanya sekedar pria, tetapi seorang laki-laki yang mampu melakukan hal-hal luar biasa bersamanya.

Tapi ya, pendapat orang kan berbeda-beda. Orang itu, malah berpendapat ini adalah catatan hati seorang perempuan desperate yang amat sangat membutuhkan lelaki sehingga dia bisa melakukan sesuatu, yang tanpa lelaki itu, dia tidak bisa melakukan apapun. Dia menganggap saya adalah perempuan desperate itu, yang terlihat sangat putus asa. Seorang perempuan yang menurutnya tidak berdaya. Lucunya lagi, ada juga orang yang mendukung pendapatnya..😀

Akhirnya, demi kenyamanan saya yang malas sekali dirongrong dengan justifikasi g penting dari orang g penting seperti itu, saya putuskan menghapus postingan ini.

Kemudian saya tulis lagi disini, intinya ya suka-suka saya dong mau nulis apapun, suka-suka dia juga mau komentar apapun, karena g akan merubah apapun.

So, silakan memaknai sendiri tulisan ini..
Berhenti mencintaiku apa adanya..

Kamu bisa berarti lebih dari sekedar mencintaiku apa adanya..
Apa gunanya cintamu jika tak mampu membawaku terbang tinggi, hanya terus bermimpi menggapainya..
Aku butuh lelaki yang akan mendorongku ketika aku terhenti berlari..
Aku butuh lelaki yang meninabobokan aku sehingga ku terlelap dalam mimpiku, kemudian dia membangunkanku untuk mewujudkan mimpi-mimpi itu..

Aku butuh laki-laki yang mau membeli dunia bersamaku, yang tak gentar mendengar bualanku, yang mengusap mukaku selesai berdoa, bukannya mendoakan dibelakangku, melengkapi kalimat-kalimatku, bukannya memotong atau menyepelekannya, menggandengku di jalan berliku, bukan meluruskan jalanku..
Jika kau cuma lelaki yang menerimaku apa adanya, buat apa ada kamu? Toh tanpa kamu tak ada bedanya, aku akan tetap begini..

Berhenti mencintaiku apa adanya..

Aku membutuhkanmu lebih dari itu, lebih dari sekedar melengkapi..
Aku membutuhkanmu untuk membantuku melewati batas kemampuanku, mendengar apa yang memekakkanku, membantuku melihat apa yang membutakanku, membantuku mencapai apa yang tak mampu kugapai dengan tanganku sendiri, membantuku mengejar apa yang tak mampu kukejar dg kakiku..

Aku membutuhkanmu lebih dari sekedar lelaki yang mencintaiku apa adanya..

Leave a Reply

