future, heart, kutipan

Il n’y A Pas Comparer A Vous – Dsy

Ketika ditanyakan, kapan bara pijar itu dinyalakan…
Maka kujawab aku tidak tahu..
sama sekali tidak tahu
Sebab aku tidak pernah melihat datangnya,
Tahu tahu ia sudah berada disana
Dengan sinar seribu rembulan…
terang dan tidak membakar hingga kurasakan damainya
Maka, aku mohon jangan pernah kamu tanyakan itu lagi
Sebab aku akan sulit untuk menjawabnya
Sama sulitnya dengan ketika aku harus menahan dan menghadapi rasa rindu padamu..

Ugro Seno (Anthology of Love)

Hari itu sebuah bisikan terdengar samar-samar, bahwa seperti yang aku yakini, suatu hari aku akan jatuh pada seorang kamu, yang datang tak terduga, yang ternyata juga pergi tak terduga, dan berada entah dimana..
Mengagetkan ketika akhirnya aku mendapati kamu, dan mendapati bahwa seorang kamu ternyata cukup mengacaukan tatanan itu..

Hanya seorang kamu..
Seorang kamu, yang tak kutahu sejak kapan menjadi lebih dari sekedar kamu..
Seorang kamu, yang mampu menjadi lebih dari siapapun, dalam pandanganku..
Seorang kamu, yang membuatku tersenyum, tertawa, menangis, bersemangat, patah arang, terhenti, ataupun mengejar mimpiku..
Seorang kamu, yang sekarang ada di daerah antah berantah, pergi dengan semua misteri yang belum terpecahkan..
Seorang kamu, yang, entahlah..

Kamu yang bagiku terlalu sempurna, dan mungkin tak terbandingkan dengan siapapun..
Seorang kamu, yang padahal hanya orang biasa, yang mungkin tak pantas untuk menerima semua kata-kataku ini..
Hari ini, dengan menahan semua perasaanku padamu, biarkan aku berjuang mengejar mimpi dan membela egoku..
Biarkan aku disini, dan mengejar mimpiku, dan akan kubiarkan kau disana, mengejar mimpimu..

Agar kelak, ketika melihatmu, aku merasa pantas berada disana..
Agar kelak ketika menemuimu, aku merasa layak untuk berdiri didekatmu..
Agar kelak ketika kau datang, kesempurnaanmu tidak lagi menyesakkanku..
Agar kelak, kalaupun kita entah dimana, aku bisa mengenangmu dengan senyum, karena kita berhasil menjadi kita yang lebih baik..

I will keep fighting, because I know that I’m just NOBODY..

Leave a Reply

