days, future, heart

Masih tentangnya – Dsy

Seorang teman bertanya padaku, “apa kamu benar mencintainya?” dan kujawab, “Iya”. Lalu dia bertanya, “apa kamu seratus persen mencintainya?” dan kujawab, “Tidak”. “Lalu kenapa kamu selalu saja terikat padanya, rela menunggunya dalam semua ketidakpastian ini?”, kata temanku. Aku terdiam..

Mungkin bagi sebagian orang ini kekonyolan, tapi aku tidak sekonyol itu untuk terus bertahan. Tidak sekali aku berusaha membuka hatiku lagi. Tapi setiap aku akan melakukannya, dia perlahan datang, diam-diam menutupkan lagi hatiku. Untuk itulah dia datang, meyakinkan bahwa aku tidak mengizinkan orang lain datang. Mungkin hanya untuk itu..

Leave a Reply

