heart

Kita – Dsy

pergilah.
jelajahi duniamu.
saat nanti kau tiba-tiba memikirkan kata pulang, ingatlah sebuah tempat bernama aku.

dan saat kau sudah beranjak pulang, ingatlah untuk menengok ke sudut kecil dimana aku masih setia menantimu.

jika kau masih ingin berlari, berlelahlah.

kemudian ingatlah untuk menyandarkan kepalamu di bahuku, nikmati setiap helaan napas dan pulihkan semangatmu.
hari itu, ketika kau sudah kembali bersemangat, kau boleh kembali pergi.

saat itu aku akan pergi bersamamu, menempuh lelah bersama.

saat itu, mari kita lakukan banyak hal bersama.

di masa itu, aku akan menjelajahi mimpi bersamamu.

dan jika aku lelah, biarkan aku sejenak menyendarkan letih di bahumu, lalu mari kita teruskan berlari.

aku memimpikan sebuah masa, ketika aku, kau, menjadi kita yang saling menguatkan.

saat itu kita berlelah dan menempuh segalanya bersama.

kala itu kita akan saling meminjamkan bahu ketika rasanya energi kita sudah hampir terkuras habis.

kala itu, ketika kita ingin menghela napas panjang, sekedar menguatkan hati, aku akan menghela napas sambil memandangmu

ketika itu, aku ingin kau tersenyum memandangku, dan menemukan lagi semangat untuk melangkah.

pada akhirnya kita akan menyadari, akulah yang kau cari, dan kamulah yang kunanti.

saat itu kita akan sama-sama menyadari, aku tidak butuh kamu, kamu tidak butuh aku, tapi kita butuh kita.

#tibatiba

Sapporo – 200212

Leave a Reply

