days, future

Kenekatan yang (tidak) masuk akal – Dsy

NEKAT

Kalau dipikir-pikir, saya memang orang yang nekat, dan nekat.

Ini tentang kuliah saya disini. Ini tentang pilihan-pilihan saya dalam hidup. Ini tentang apa yang telah, sedang dan akan saya tempuh.

Saya nekat kuliah di jepang, berangkat dengan modal bahasa Jepang yang mendekati nol.

Saya nekat kuliah di jurusan yang baru, bergeser dari apa yang dulu saya pelajari.

Saya nekat hidup dan menetap di kutub ini, padahal secara kesehatan, saya amat sangat tidak dianjurkan untuk berada di lingkungan bersuhu rendah.

 

Dan saya suka dengan kenekatan saya..

Kenekatan ini mengantarkan saya pada banyak petualangan.

Saya bisa bertemu banyak orang, belajar banyak hal baru, dan belajar memahami bahasa baru..

Dan saya masih akan melanjutkan kenekatan saya, saya ingin mengunjungi lebih banyak tempat, saya ingin bertemu lebih banyak orang, saya ingin memahami lebih banyak bahasa, dan saya ingin mengumpulkan berjuta kenangan dari apapun yang saya lewati..

Saya punya seumur hidup untuk itu, untuk menumpuk banyak pengalaman..

Dan saya masih amat sangat bersemangat untuk itu😀

Leave a Reply

