days

Jangan dulu – Dsy

Saya suka heran dengan orang yang banyak ngatur hidup orang lain..
Apa ya, hmm, aneh..
Belum apa-apa udah ngatur, belum jadi siapa-siapa udah ngontrol..

dan saya pernah menjauh dari seseorang karena itu..

I mean, ya wajar sih kalau kita menginginkan kebaikan untuk seseorang, tapi ya jangan sampai mengakibatkan orangnya tidak nyaman..

hmm, untuk saya, saya tahu kog kenapa dia begitu, saya mengerti kalau dia itu bertujuan baik..
Hanya saja, saya gak mau diatur oleh orang yang benar-benar gak tau bagaimana saya menjalani hidup saya..

Dan kali ini, please jangan begitu lagi, jangan terlalu banyak ngatur dulu.
Kenali saja saya dulu, setelah itu bolehlah kamu berpendapat..

Karena sekali lagi, saya tidak seperti yang kamu bayangkan, saya bisa jadi sangat berbeda..

Jadi, please do good to me, jangan bikin saya gak nyaman duluan, saat saya masih sedang belajar menyamankan diri saya..

Sapporo, 1 Februari 2013

Deasy, yang sebel klo dilarang-larang gak jelas -____-

Leave a Reply

