days, future, heart

Be mature – Dsy

Bulan ini bisa dibilang bulan yang penuh kejutan..

Aku kaget dengan kembalinya seseorang yang sudah lama pergi..

Aku kaget dengan kembalinya sebuah persahabatan yang aku pikir sudah berakhir..

Dan aku kaget ketika dihadapkan pada pertanyaan itu..

Dan ya, nyatanya aku belum siap..

Aku yang belum sanggup untuk berkata iya..

Dan akhirnya aku memilih untuk tetap begini dulu..

Menjelajahi lagi tempat-tempat baru, dan berharap disana nanti, hatiku akan mantap untuk berkata iya, pada seseorang🙂

Seseorang yang tepat, di waktu yang tepat, keadaan yang tepat..

 

Bukan hanya seseorang yang datang dengan cinta, tapi juga seseorang yang membuatku yakin, bahwa dengannya aku ingin menjalani hidupku..

Orang yang aku harapkan tidak terjebak dengan kusutnya isi kepalaku..

Orang yang mampu menyederhanakan kerumitanku..

Orang yang mampu mengimbangi dan menetralisir kekacauan dalam otakku..

Seseorang yang dengannya kami akan saling memahami isi kepala, otak dan hati masing-masing..

Entah siapa..

Entah kapan..

 

Untuk sekarang, mari berjuang untuk apapun yang ada didepan..

 

Sapporo, 19 Februari 2013

 

Deasy, yang sedang rindu pada kota itu, dan kenangan didalamnya..

Leave a Reply

