future, heart

(lagi-lagi) Dia – Dsy

Nyatanya untuk saat ini, dia..
dialah tempat aku terjatuh..
dialah tempat yang aku belum ingin bangkit darinya..
dialah tempat aku melabuhkan sesuatu bernama cinta..
dialah alasan aku terbang sejauh ini..
dialah tempat dimana aku ingin pulang..

pada bahunyalah aku ingin menyandarkan lelah..
dialah lelaki kuat yang tanpa sungkan menyandarkan lelahnya padaku..

dialah, pusat dari duniaku..
dia, yang sekarang menjadi tempat aku menuju..

dia, lelaki luar biasa..
yang sudah berkali kucoba jauhi
yang sudah terlalu sering terjauhkan dariku
yang mungkin saat ini masih jauh dariku..
tapi sekaligus, menjadi paling dekat, dengan hatiku..

dan lagi-lagi, yang kuingat masih dia
dan lagi-lagi, yang kudamba masih dia
dan lagi-lagi, yang kucinta masih saja dia..

hingga nanti, saat hatiku berkata,
‘sudah dsy, jangan bangkit lagi’

Sapporo, 1 Maret 2013

Deasy,
Di musim dingin yang mulai menghangat, untuk dia, di kota kecilku yang tenang, panas, dan sepi baginya ^^

Leave a Reply

