future, heart

Kurang apa lagi aku? – Dsy

Aku dulu berpikir..

Harusnya aku berusaha menjadi lebih baik..
Harusnya pendidikanku lebih tinggi..
Harusnya otakku lebih cerdas..
Harusnya penampilanku lebih menarik..
Harusnya aku melakukan segala yang terbaik agar aku menjadi lebih baik..

Harus banyak yang aku perbaiki agar menyandang kata ‘pantas’ untuk disandingkan dengan semua kelebihan kamu..

Iya, sebegitu terintimidasinya aku, dengan, entah dengan semua kelebihanmu, entah dengan kebodohanku yang masih saja merasa begitu kurangnya dibandingkan kamu..

Sekarang aku sudah disini..
Sudah berpendidikan lebih baik..
Otakku sudah lebih berkualitas dibandingkan dulu..
Penampilanku belum terlalu membaik, tapi lumayan..
Aku sudah melakukan segala hal terbaik untuk meraih hal terbaik di hidupku..

Sekarang, ternyata aku dan kamu belum menjadi lebih baik, lebih jauh malah..
Ternyata tidak berjalan seperti yang aku harapkan..

Dan aku masih belum bisa merasa pantas bersanding dengan kamu..

Tapi, mungkin aku salah..
Apa mungkin selama ini kamu yang terintimidasi dengan optimisme ku yang luar biasa?
Apa kamu yang dulu sebenarnya terintimidasi dengan semua kelebihanku?😀

Apa mungkin kalimatnya harus kubalik..
Bahwa kamu yang sebenarnya tidak pantas bersanding denganku..
Kamu mungkin tidak setinggi yang aku pikir..
Kamu mungkin tidak sebaik aku..
Dan kamu tidak menjadi lebih baik dibandingkan dengan aku yang sekarang..
Iya, aku yang sekarang, jauh lebih baik..
Harusnya aku sudah jauh lebih baik ya sekarang..
Ya, harusnya aku boleh merasa lebih ya, hehehe..

Jadi, bolehlah aku menyombong..
Bahwa, aku dengan segala kepantasanku, mengatakan ini..
Apa kamu sudah cukup pantas bersanding denganku?
Apa kamu sudah punya cukup banyak hal baik untuk menjadi seseorang yang pas untukku?
Apa kamu yakin kamu punya kelebihan sebanyak yang aku pikir kamu punya? :p

Aku tau aku jauh lebih baik, bahkan untuk sekadar pantas untuk kamu..

Aku sudah berbeda, aku sudah berubah😀😀

Jika pada akhirnya kita tidak bersama, aku tidak menyalahkan diriku..
Jika pada akhirnya kita tidak bersama, kamu adalah yang merugi..
Jika pada akhirnya kita tidak bersama, kamu yang kehilangan kesempatan untuk bersama seseorang seluar biasa aku..
Siap-siaplah kecewa ya :p

Sapporo, 22 Maret 2013

Deasy, yang kaget melihat CV sendiri yang udah terlalu bagus

*sayahmulaisombongsodarasodara*😀

Leave a Reply

