days, future

Ondeh Mandeh Kanduang – Dsy

Mulai berasa hidup saya aneh, lucu, unik, menyedihkan, rumit dan menyenangkan secara bersamaan..

Dan merasa ‘sok penting’ ketika hari ini, 23 Maret 2013, saya bahkan sudah memenuhi agenda hingga 31 Agustus 2014 dengan sekian rencana..
Sok sibuk, sok penting, sok paling keren, secara bersamaan, apalagi, tidak ada satu haripun dalam rencana itu tersisip ‘pulang ke Indonesia’ -____-

Begitulah saya sekarang, jadi, masih bertanya, masih heran, masih ada yang mau mengingatkan? atau masih ada yang membicarakan di belakang, atau berbisik pada teman sebelahnya?
Ah sudahlah, saya tahu, saya mengerti, dan saya percaya pada rencana tuhan untuk saya..

Ceritanya saya lagi bisik2 sama tuhan, lagi melobby biar yang saya mau dan yang tuhan mau bisa terkoordinir secara baik, berharap ada win-win solution di sela kesok-pentingan dan kesok-sibukan saya..
dan kalaupun saya akan menyerah pada apa yang tuhan mau, saya yakin itu karena tuhan maha tahu, bahwa rencanaNyalah yang saya butuhkan..

Tuhan paling tahu apa yang saya butuh untuk saat ini, tuhan maha tahu apa yang saya harus lakukan besok, tuhan yang tahu pasti dimana dan bagaimana saya beberapa bulan lagi, tuhan maha tahu dan maha menentukan arah dan jalan hidup saya..

Jadi tenang saja, saya sedang asyik berdiskusi dengan tuhan, jangan ganggu dulu pembicaraan kami ^^

——–

Sapporo, 23 Maret 2013

Deasy, yang baru selesai mengatur jadwal 1.5 tahun ke depan..
Padang, Jakarta, Medan, Kuala Lumpur, Jeddah, Turki, Mekah, Venezia, Roma, Florence..
Bismillah ^^

Leave a Reply

