blog, days, heart

Aku Kembali – dsy

Mengharukan, bagaimana waktu berlalu begitu cepat, apalagi ketika melihat postingan terakhir blog ini, yaitu tahun lalu..

Ah, kemana komitmen untuk ngeblog setidaknya satu postingan sebulan, yang dirancang tahun lalu?

Melihat waktu sungguh sudah jauh berubah, apalagi keadaan saya, berubah jauh lebih dari yang saya bayangkan, well, walaupun ini perubahan yang sudah saya ‘rencanakan’ jauh-jauh hari..

Postingan saya tahun lalu lebih banyak tentang hati, kegalauan, menanti dan mengharap jodoh. Siapa sangka sekarang, setahun kemudian, saya disini menulis, sebagai istri dari seorang lelaki yang amat sangat saya cintai..

Yah, saya tiba-tiba saja sudah jadi istri..

DSC_0080 2

Dan kekagetan itu masih sering saya rasakan, kala terbangun pagi hari mendapati saya sedang dalam pelukan hangat seorang lelaki, atau ketika suatu sore mendapati saya menghambur ke pelukannya ketika saya lelah..

Ah, bagaimana waktu berlalu terlalu cepat, dan mengubah banyak hal..

Baiklah, sekarang mood menulisnya sudah kembali lagi..

Well, mood itu tidak benar-benar hilang sih, karena saya beberapa kali masih menulis, walaupun tidak dipublish disini. Tapi diakui, saya memang jauh lebih produktif di kala galau dan sedih, ketimbang saat bahagia, hahaha…

Baiklah, mari kembali menulis, berbagi, dan berbicara dengan kata

30 April 2015

dari Sapporo yang hangat, dan sakura yang sedang mekar..

Leave a Reply

